Kamis, 17 November 2011

Info Liga Indonesia

Rahmad : Hey Pemain, Jangan Sombong.

JAKARTA ::: Tim nasional U-23 dipuja bak bintang saat ini. Performa apik serta permainan atraktif nan menghibur dari Egi Melgiansyah dan kawan-kawan di pagelaran SEA Games XXVI membuat publik tanah air berdecak kagum. Maka tak heran skuad "Garuda Muda" menjadi idola baru masyarakat Indonesia.


Bagaimana tidak dipuja, awalnya peluang mereka diragukan karena ter
gabung di grup A bersama lawan-lawan berat, mulai dari Singapura, Thailand dan Malaysia. Namun, dalam tiga penampilan pertama saja, mereka sudah mampu menunjukkan keperkasaannya.

Singapura dibuat tak berdaya, sedangkan Thailand dibuat merana. Kedua negara ini dipaksa menelan pil pahit karena tidak dibiarkan lolos ke babak semi final. Saat ini, timnas U-23 berada di posisi puncak klasemen grup dengan keunggulan sempurna mengantongi angka sembilan dari tiga kemenangan.

Pujian dan harapan pun meluncur deras kepada pasukan Rahmad Darmawan. Di satu sisi, pujian dan harapan menjadi dorongan bagi timnas untuk berjuang secara optimal. Namun, bisa pula berdampak negatif. Selain menjadi beban, itu bisa membuat para pasukan terlena. Pelatih Rahmad pun mengeluarkan peringatan kepada mereka.

"Saya selalu mengingatkan pemain untuk tetap down to earth jangan pernah merasa kita sudah di atas, jangan sombong. Itu akan terus kita ingatkan kepada pemain," katanya kepada wartawan menirukan peringatan yang disampaikannya kepada pemain timnas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar